Halaman

Sunday, October 6, 2013

KUMPULAN PUISI KESEPIAN CINTA

kesepian

Puisi-puisi sepi berikut ini merupakan kumpulan puisi tentang rasa kesepian hati dan kesendirian karena tak ada yang cinta yang menemani dalam kehidupan. Buat kamu yang sedang merasakan kesepian, contoh puisi sepi berikut ini sangat cocok untuk menemani kesendirian kamu.

Tanpa Hadirmu
Saat gelap malam meraja Aku hanya bisa terdiam lirih
Tanpa ku tau harus berbuat apa
Hanya bayangmu, hanya kenangan itu
Yang kian menari di ingatan ku
Apa pernah kau tau
Apa pernah kau sadari
Betapa tulus hati ini
Namun mengapa kau tega hancurkan aku
Hancurkan segala harapanku
Jujur, masih terasa sakitnya
Saat bibirmu berucap Kau mencintai dia
Namun kau menyayangiku
Kenapa?...
Rasa tulus ini
Kau ubah menjadi benci
Apa kurang nya aku?...
Apakah aku hanya permainan hati Buatmu,...
Kini aku hanya bisa
berharap Semoga tuhan hapus kan rasa
Semoga tuhan hapuskan dirimu Dari hati ku,...

Sendiri
Sendiri di pagi hari
tak ada yang menyinari hati
cinta ku telah pergi di bawa sang pujaan hati
aku ingin engkau kembali
tuk temani aku yang sendiri

Puisi Kesendirian
Ku terdiam dalam sepi kian menyelimuti hati
tersadar dalam sebuah
mimpi yang tak pasti seakan hidup ku ini tak berarti
ku coba langkahkan kaki ini
namun ku tak tau kemana dan di mana harus ku pijakan kaki ini
ku coba tu ikuti suara hati
sampai kapan ku harus terbelenggu cintamu yang selalu menyiksa hati kecil ku ini
sanggupkah aku jalani hari tanpa dirimu?...
sanggupkah aku hdup dalam kesendirian hati

PELANGI
Perasaan ku dipenuhi kinerja waktu yang semakin melaju cepat
Tak terasa aku sudah memperhatikan bayangmu untuk saat yang lama
Meskipun hanya bayangan tapi selalu terasa indah dirasakan
Sosok mu sangat berarti dan mewarnai cahaya mataku yang rindu akan sebuah warna yang dirindukan banyak orang yaitu pelangi
Suasana senja sebentar
lagi akan menyingsing
Diiringi deburan ombak yang siap menyambut
Hujan tiba-tiba datang menyambut senja yang penuh dengan makna ini
Diiringi dengan lengkungan indah berbentuk warna itu
Andai kamu ada di sisi menyambut senja yang indah dengan bayang pelangi
Meskipun kadang air mata ku berjatuhan saat kau menghindar
Seperti jatuhnya hujan ini yang menghindari bekunya langit
Tapi aku masih bisa
merasakan
Saat-saat bertemu denganmu
Walaupun ketika mataku tertutup Keindahan di balik matamu
Kini aku sadar dalam sepi yang tak terujung
Mengisi waktu dengan keindahan itu membuat bahagia
Dengan cinta walaupun selalu bisu

Puisi Sepi
Cuma hampa terasa Kesepian merasuk jiwa
Tanpa teman
Tanpa sahabat
Saat butuh penopang
Tak satupun yang jadi penyangga
Tak seorangpun yang pahami luka di jiwa

Sendiri Tiada Arti
Sendiri Terpaku Tak Sadarkan Diri
Diam Tanpa Kata Di Alam
Hampa
Ku Termenung Tatapan Kosong
Menyibak Wajah Layuku
Yang Sudah Usang Sendiri
Terdiam Dalam Lamunan
Melayang Tertunduk Dalam Anganan Belaka
Ku Berdiri Tanpa Tujuan Arah
Ku Berjalan Melangkah
Dengan Asa Yang Membuncah
Sendiri
Tanpa Kawan Penenang Angan
Tanpa Lawan Penjebak Amarah
Terbayang Dalam Sandiwara Pikiran
Akan Asa Yang Melayang

Post by : Suthojiwo

No comments:

Post a Comment

Matur suwun sanget sampun mampir dateng blogger khulo